Kamis, 31 Oktober 2019

Essen Ikan Nilem Harian

Salam Mancing Mania! Selamat berkunjung kembali di situs resmi MASTER ESSEN IKAN, yang dikesempatan kali ini akan menyajikan informasi terbaru mengenai Essen Ikan Nilem Harian. Baiklah kalau begitu, kita simak sama-sama ya artikelnya dibawah ini.

Essen Ikan Nilem Harian
Ikan nilem termasuk salah satu ikan air tawar yang banyak dijumpai hampir diseluruh wilayah Indonesia. Ikan yang sekilas menyerupai ikan mas ini memiliki fostur tubuh memanjang dan ukurannya pun cenderung lebih kecil jika dibandingkan dengan ikan mas. Ikan jenis ini banyak digemari oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai bahan konsumsi karena mempunyai citarasa daging yang lezat jika disajikan dengan berbagai macam olahan makanan.

Baca Jugaumpan pelet serbuk ikan mas harian | master umpan & essen ikan

Untuk habitatnya sendiri, ikan nilem ini menyukai perairan yang memiliki arus entah itu pelan maupun deras seperti sungai, danau, rawa-rawa dan lain sebagainya. Di Indonesia sendiri, ikan nilem banyak dibudidayakan sebagai ikan konsumsi dan memiliki banyak sebutan nama di setiap daerahnya.

Nilem banyak di incar oleh para pemancing air tawar walaupun memiliki ukuran yang kecil, perlawanan dari ikan nilem tak kalah seru dibanding ikan air tawar lainnya. Ikan nilem ini dapat memberikan sensasi tersendiri kepada para pemancing, terlebih pada saat strike. Dan untuk memancing ikan ini dibutuhkan trik khusus serta beberapa hal lainnya yang harus diperhatikan, agar meraih hasil yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Resep Umpan Racikan Ikan Nilem Paling Ampuh, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Oplosan Essen Master Ikan Nilem Harian

Essen Ikan Nilem Harian
Essen oplosan siap pakai yang saat ini tengah populer dan banyak diperbincangkan oleh para pemancing yaitu dari Master Essen. Hal ini dikarenakan Master Essen memiliki kualitas dan juga aroma dominan wangi yang sangat khas serta lebih fresh dan tahan lama. Produk Master Essen ini terbuat dari bahan-bahan murni terbaik yang aman sehingga  mampu meningkatkan performa umpan.

Master Essen sendiri diolah dan diracik dengan keahlian khusus oleh tangan anak bangsa yang sudah ahli dibidangnya, dengan begitu menghasilkan produk essen oplosan premium berkualitas yang sudah dipercaya akan keampuhannya menaklukan ikan target. Dengan demikian, Master Essen kini menjadi senjata andalannya para juara mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Harian, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua dan Merah Tua : Fiki Sanjani : Jl.Karangsari No.429 Rt.03/09, Kel. Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20157 : 082.332.862.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Harian
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: