Jumat, 01 November 2019

Essen Ikan Nilem Kilo Gebrus

Kabar baik untuk anda para pencinta mancing ikan nilem dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini halaman kami selanjutnya akan menyajikan informasi menarik mengenai Essen Ikan Nilem Kilo Gebrus. Baiklah, simak terus artikelnya dibawah ini. Salam Joran Melengkung !!

Essen Ikan Nilem Kilo Gebrus
Salah satu kegiatan yang saat ini banyak digandrungi di masyarakat yakni memancing. Hobi yang satu ini tak jarang dilakukan oleh mereka khususnya para pencinta mancing, baik pria maupun wanita bahkan anak-anak. Karena kegiatan ini dijadikan sebuah hobi yang memang sangat mengasyikan dan seru terlebih pada saat terjadi strike yang akan memberikan senasi tersendiri.

Baca Juga : Promo umpan pelet ikan mas kilo gebrus

Ikan nilem ialah jenis ikan yang berhabitat di air tawar, ikan jenis ini biasa kita jumpai di sungai, rawa-rawa maupun danau. Nilem termasuk golongan herbivora yang sudah menyebar luas ke Asia Tenggara. Banyak petani ikan yang membudidayakan ikan jenis ini untuk dikonsumsi terlebih di daerah Jawa Barat. Disamping itu, ikan nilem sendiri menjadi salah satu ikan yang ditargetkan oleh para pemancing air tawar.

Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Essen Oplosan Ikan Nilem Kilo Gebrus 2019 MANTUL!

Essen Ikan Nilem Kilo Gebrus
Master Essen merupakan produk oplosan essen yang terbuat dari bahan-bahan murni terbaik yang diracik oleh tangan anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan produk unggulan berkualitas tinggi yang sudah teruji oleh para pemancing dan terbukti dapat meningkatkan performa umpan racikan kita sendiri, salah satunya umpan ikan nilem kilo gebrus.

Essen ini sudah dipercaya akan keampuhannya menaklukan ikan target dalam waktu yang singkat, karena dialamnya terdapat 80% kandungan protein serta bahan yang mampu menambah nafsu makan ikan. Dari segi aroma, Master Essen mempunyai aroma khas dominan wangi yang kuat sehingga sangat disukai oleh ikan. Master Essen sendiri berperan penting untuk menarik perhatian ikan serta daya tarik ikan agar cepat mendekat lalu memakan umpan dengan lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Kilo Gebrus ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Merah Tua : Pipin Asnawi : Jl.Mahoni No.27 Rt.02/05, Kel. Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222 : 081.211.718.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Kilo Gebrus
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: