Rabu, 30 Oktober 2019

Essen Untuk Ikan Nilem

Artikel kali ini kami akan membahas seputar Essen Untuk Ikan Nilem paling ampuh & jitu yang banyak diperbincangkan di kalangan pemancing. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mari kita simak sama-sama artikelnya dibawah ini. Salam Mata Pancing!

Essen Untuk Ikan Nilem
Memancing ikan adalah suatu hobi yang banyak disukai oleh para pria khususnya, tak jarang ada beberapa perempuan bahkan anak-anak pun menyukainya. Memang salah satu kegiatan ini tidak mengenal umur, jenis kelamin serta status sosial jadi siapapun bisa melakukannya. Ada dua tempat yang menjadi spot memancing yaitu di alam dan di kolam pemancingan.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Terbaik

Ikan nilem merupakan salah satu species ikan air tawar yang banyak diburu para pemancing. Jenis ikan yang satu ini termasuk ikan konsumsi yang memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat sehingga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain mempunyai rasa daging yang enak juga mengandung gizi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Biasanya ikan nilem dapat kita jumpai di rawa-rawa ataupun sungai, karena hal itu merupakan habitat dari ikan nilem tersebut. Ikan nilem sendiri penyebarannya sudah meluas di asia tenggara dan untuk mendapatkan ikan ini terbilang gampang-gampang susah. Selain membutuhkan trik khusus juga memerlukan racikan umpan yang jitu. Nah, kali ini kami akan berbagi racikan umpan jitu ikan nilem dengan campuran Master Essen. Berikut adalah resep dan cara membuatnya.

Umpan Jitu Untuk Ikan Nilem, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Oplosan Essen Ikan Nilem Terbaik - Master Essen

Essen Untuk Ikan Nilem
Master Essen yaitu produk essen oplosan terbaik unggulan yang mengandung bahan-bahan murni berkualitas, dan yang terpenting sudah teruji dan terbukti ampuh oleh para pemancing handal. Essen master ini memiliki kualitas premium dengan aroma khasnya yang mampu meningkatkan performa umpan, diantaranya umpan ikan nilem racikan kita sendiri.

Essen oplosan murni siap pakai dari produk Master Essen memang sudah dipercaya dan terjamin khasiatnya dapat membantu menambah rating strike para pemancing, sehingga bisa memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang pastinya memuaskan. Saat ini Master Essen banyak dicari dan digunakan oleh para pencinta mancing air tawar di Tanah Air sebagai bahan pendamping umpan yang ampuh dan jitu.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Untuk Ikan Nilem, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Merah Tua : Jafar Sofyan : Jl.Sultan Fatah No.78 Rt.01/04, Kel. Katonsari, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa Tengah 59516 : 081.211.978.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Untuk Ikan Nilem
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: