Selasa, 29 Oktober 2019

Essen Ikan Nilem

Salam sejahtera sahabat pancing, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Nilem terbaik dan paling jitu yang saat ini sedang banyak dicari oleh para juara mancing di tanah air. Simak sampai habis ulasannya dibawah ini, semoga bermanfaat!

Essen Ikan Nilem
Ikan nilem merupakan ikan jenis air tawar yang menjadi salah satu ikan primadona di kalangan pemancing, dimana ikan yang satu ini penyebarannya sudah meluas di perairan Asia Tenggara. Nilem banyak di incar oleh para pencinta mancing karena selain ikan mengkonsumsi juga dapat memberikan sensasi tersendiri pada saat dipancing yang tak kalah serunya dengan ikan air tawar lain.

Baca Juga : cara meracik umpan ikan mas yang sedang viral

Ikan nilem banyak dikonsumsi oleh masyarakat, sebab mempunyai citarasa daging yang empuk dan gurih serta lezat. Dan kandungan gizi yang dimiliki oleh ikan nilem cukup tinggi yang bagus untuk kesehatan tubuh. Ikan nilem biasanya dapat dijumpai di berbagai perairan tawar seperti sungai dan rawa-rawa dan lainnya. Dan untuk memancing ikan jenis ini diperlukan umpan jitu yang tepat, nah berikut ini akan kami berikan resep umpan ikan nilem yang bisa anda coba.

Racikan Umpan Jitu Ikan Nilem, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Essen Ikan Nilem, Master Essence

Essen Ikan Nilem
Master Essen adalah salah satu produk unggulan kami yakni essen oplosan yang memiliki kualitas terbaik dari produk essen lainnya. Essen ini terbuat dari bahan-bahan murni berkualitas yang diolah dengan baik oleh tangan ahli anak bangsa dan diracik secara khusus dengan takaran yang tepat dan pas sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas.

Untuk essen ikan nilem terbaik kami rekomendasikan anda dengan Master Essen dimana produk essen ini memiliki banyak varian dan aroma yang khas yang sangat disukai oleh semua jenis ikan air tawar salah satunya essen oplosan untuk campuran umpan ikan nilem. Master Essen adalah pilihan tepat untuk anda sebagai bahan pendamping umpan karena sangat efektif meningkatkan performa umpan.

Essen ikan nilem tentunya sudah teruji sebelum dipasarkan dan hasilnya memang terbukti sangat memuaskan. Maka dari itu, kini Master Essen saat ini tengah banyak diperbincangkan di kalangan pemancing sehingga banyak dicari oleh oleh para pemancing hingga juara. Bagi anda khususnya para pencinta mancing terutama pemula mancing, Master Essen ini sangat cocok untuk membantu meningkatkan rating strike anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Yudha Prasetya : Jl.Kemang Raya No.74 Rt03/09, Kel. Jaticempaka, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat 13620 : 082.213.693.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: