Senin, 28 Oktober 2019

Paket Umpan Khusus Ikan Patin

Pembahasan kali ini yaitu mengenai Paket Umpan Khusus Ikan Patin Paling Jitu yang banyak digunakan oleh para juara mancing dalam ajang perlombaan mancing seperti galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya. Paket umpan ikan patin ini juga sering dipakai di alam yang meliputi sungai, danau, rawa-rawa dll.

Paket Umpan Khusus Ikan Patin
Kegiatan memancing ikan merupakan salah satu hobi yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum pria. Biasanya mancing ikan dilakukan untuk mengisi waktu luang sekaligus menjadi alternatif untuk melepas rasa penat usai rutinitas sehari-harinya. Selain daripada itu, salah satu manfaat yang dapat kita rasakan ketika memancing yaitu bisa melatih kesabaran tentunya.

Baca Juga : Testimoni Master Essen Getah Katilayu Asli

Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan ikan patin. Salah satu jenis ikan air tawar ini seringkali dijadikan target oleh para angler. Ikan patin berhabitat di berbagai lokasi mulai dari sungai, danau, waduk dan rawa. Selain itu, banyak pula dengan mudah kita menjumpainya seperti di kolam pemancingan. Sebab ikan patin yang ada di kolam pemancingan biasanya dapat mengambil langsung dari pembudidaya ataupun membudidayakannya sendiri.

Mengingat bahwa ikan patin ini memiliki sifat yang rakus yang termasuk hewan omnivora alias pemakan segala, untuk umpannya pun bisa menggunakan umpan apa saja mulai dari umpan pelet, umpan alami, umpan racikan dan lainnya. Atau anda juga bisa mencoba umpan jitu yang berikut ini akan kami sajikan untuk anda semua khusus para pencinta mancing ikan patin.

Umpan Ikan Patin, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Inilah Paket Umpan Jitu Mancing Ikan Patin Rekomendasi Para Juara Mancing!

Paket Umpan Khusus Ikan Patin
Kini telah hadir paket umpan jitu khusus untuk mancing ikan patin dari produk Master Umpan Essen yang dimana perpaduan antara umpan pelet serbuk dengan essen oplosan murni yang sangat ampuh menaklukan ikan target dalam jangka waktu yang singkat. Paket umpan ikan patin ini sudah teruji sebelum dipasarkan, dan hasilnya terbukti mantap dan jitu pilihan tepat untuk mancing ikan patin entah di alam liar maupun di kolam pemancingan.

Master Umpan Essen Ikan Patin ini yaitu 2 produk unggulan kami yang sudah siap pakai dan banyak digunakan oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air sebagai solusi dalam memancing ikan patin. Dan memang paket umpan ikan patin ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya yaitu sangat efektif meningkatkan rating strike para pemancing sehingga dapat membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang pastinya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Paket Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.130.000/Pkt
  • Isi: umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian : Seduh umpan dengan air hangat secukupnya lalu tambahkan essen 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Dapat bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai di siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda tertarik untuk membeli Paket Umpan Khusus Ikan Patin ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUIP : 2 Pkt : Andi Juliansyah : Jl.Pahlawan No.95 Rt 01/05, Kel. Bondongan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16131 : 081.223.693.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

Paket Umpan Khusus Ikan Patin

Paket Umpan Khusus Ikan Patin

Paket Umpan Khusus Ikan Patin

Paket Umpan Khusus Ikan Patin
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: