Sabtu, 26 Oktober 2019

Pelet Serbuk Umpan Ikan Patin

Selamat datang di situs resmi Master Essen dan salam sejahtera untuk kalian semua. Edisi kali ini kami akan membagikan info tentang Pelet Serbuk Umpan Ikan Patin rekomendasi para juara dari produk Master Umpan. Baiklah, simak terus informasi selengkapnya dibawah ini.

Pelet Serbuk Umpan Ikan Patin
Ikan patin merupakan salah satu ikan air tawar jenis Catfish. Jika dilihat secara detail, sekilas mirip dengan ikan lele. Mulai dari kebiasaan dan juga tingkah lakunya pun hampir sama dengan lele. Kedua ikan jenis Catfish ini termasuk ikan predator air tawar yang bersifat omnivora alias pemakan segala dan aktif pada malam hari atau nokturnal.

Baca Juga : Master Essen Katilayu Original

Untuk anda penggemar memancing, pastinya ikan patin menjadi salah satu target yang paling diincar baik di alam maupun di kolam pemancingan. Karena seperti yang kita tahu bahwa ikan yang satu ini mempunyai perlawanan yang cukup kuat dan menantang, oleh karena itu banyak yang ketagihan akan tarikan dari ikan patin. Mancing ikan patin membutuhkan resep khusus untuk umpanya, berikut ini adalah resep umpan racikan ikan patin paling manjur yang mungkin bisa anda gunakan.

Resep Umpan Ikan Patin, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Pelet Serbuk Ikan Patin Terbaik Paling Manjur By Master Umpan

Pelet Serbuk Umpan Ikan Patin
Master Umpan Ikan Patin adalah produk terbaik umpan pelet serbuk yang saat ini banyak dicari oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Tanah Air. Umpan ini terbuat dari bahan - bahan ilmiah kesukaan ikan yang sudah terjamin dan terbukti dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing.

Umpan master ikan patin ini mempunyai aroma yang khas yang sangat disukai oleh ikan dengan isi 250 gram yang dikemas secara praktis yang mudah dibawa kemana mana. Selain itu, di dalamnya kami sengaja menambahkan bahan yang mampu merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan akan dengan lahap memakan umpan.

Umpan Ikan Patin dari Produk Master Umpan memang menjdi solusi buat anda sebagai umpan jitu untuk menaklukan ikan patin segala ukuran entah itu babon maupun rame. Sudah banyak yang menggunakan umpan ini khususnya para pencinta mancing ikan patin di Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam serta di berbagai tempat lainnya
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Pelet Serbuk Umpan Ikan Patin ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 4 Pcs : Maman Hermana : Jl.Rt Hardiwinangun No.17 Rt.03/02, Kel. Muara Ciujung Timur, Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak, Banten 42314 : 082.622.972.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Pelet Serbuk Umpan Ikan Patin

Pelet Serbuk Umpan Ikan Patin
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: