Kamis, 24 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang

Salam mata pancing! Artikel kali ini akan membahas mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang paling ampuh yang saat ini banyak dicari oleh para pemancing. Artikel yang satu ini sudah kami rangkum dengan baik agar bisa anda pahami dan mengambil informasi di dalamnya.

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang
Empang menjadi salah satu spot mancing yang banyak digemari oleh para pencinta mancing, karena memang ikan di dalam empang sudah pasti ada jadi bisa dikatakan lebih gampang dibanding mancing di alam. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus di perhatikan diantaranya seperti umpan terlebih lagi menargetkan ikan patin sebagai incarannya.

Baca Juga : Testimoni Master Essen Ikan Patin

Ikan patin menjadi salah satu jenis ikan paling populer di kalangan para pencinta mancing, dimana ikan ini memiliki sensasi strike yang cukup luar biasa yang mampu memicu adrenalin. Disamping itu ikan patin termasuk ikan konsumsi yang mempunyai kandungan gizi tinggi serta rasanya yang gurih dan lezat, sehingga tak heran ikan patin banyak diminati oleh masyarakat.

Resep Umpan Ikan Patin di Empang Paling Maknyoss, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Master Untuk Mancing Ikan Patin Di Empang Terbukti Paling Maknyoss Rekomendasi Para Juara

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang
Master Umpan yaitu salah satu produk terbaik unggulan kami yang merupakan umpan pelet serbuk yang mengandung 80% protein di dalamnya yang terdapat pada bahan-bahan alami yang diolah dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan produk umpan pelet serbuk kualitas premium yang memiliki banyak varian, diantaranya yaitu umpan pelet serbuk khusus untuk ikan patin.

Master Umpan Ikan Patin sendiri yaitu salah satu varian umpan pelet terbaik yang kami khususkan kepada anda sebagai solusi umpan jitu yang sangat efektif menaklukan ikan target dengan cepat. Umpan master ikan patin sudah teruji dan terbukti ampuh dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam serta di berbagai tempat lainnya
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus di Empang ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 3 Pcs : Kusnanto : Jl.Ir.H.Juanda No.109 Rt.10/08, Kel. Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat 45511 : 081.322.572.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang

Umpan Ikan Patin Khusus Di Empang
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: