Senin, 14 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Babon

Salam Strike! Kembali lagi bersama kami yang selalu hadir buat anda untuk memberikan informasi-informasi terupdate seputar dunia memancing. Dan pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Babon dari Master Umpan. Untuk informasi lebih lanjut, simak terus dibawah ini.

Umpan Ikan Patin Khusus Babon
Ikan patin merupakan ikan air tawar konsumsi yang habitatnya di sungai, danau, rawa-rawa dll. Ikan jenis ini banyak dijadikan sebagai target oleh para pencinta mancing karena selain sedap dimakan juga memiliki daya tarik tersendiri akan sensasi perlawanan dari ikan patin ini yang mampu memicu adrenalin.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Babon

Salah satu jenis ikan yang paling banyak diincar yakni ikan patin babon. Ikan yang satu ini selain memiliki ukuran yang cukup besar juga mempunyai sensasi strike yang begitu menantang. Dan untuk menaklukan ikan jenis ini memang dikenal susah-susah gampang, yang pastinya kita harus memiliki umpan khusus ikan patin babon yang jitu dan tepat.

Nah, kami akan memberikan resep umpan ikan patin babon paling jitu dengan menggunakan Master Umpan Ikan Patin. Baiklah, tidak perlu berlama-lama lagi berikut resep sekaligus cara penyajiaanya yang bisa anda tiru dirumah. Simak sampai tuntas!

Umpan Jitu Ikan Patin Babon, bahan - bahannya yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Rekomendasi Umpan Pelet Jitu Untuk Mancing Ikan Patin Babon Paling AMPUH! Menggunakan Master Umpan

Umpan Ikan Patin Khusus Babon
Master Umpan Ikan Patin merupakan salah produk umpan pelet unggulan kualitas mantap yang terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan - bahan alami pilihan lainnya dan diolah secara baik oleh tangan ahli dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan umpan pelet serbuk dengan aromanya yang khas yang sangat disukai oleh ikan patin.

Umpan master ikan patin ini solusi paling tepat dan jitu dalam mancing ikan patin khususnya babon, hal ini dikarenakan bahwa produk umpan ikan patin ini sudah teruji akan keampuhannya oleh para pemancing di tanah air dan hasilnya terbukti sangat memuaskan. Maka dari itu kini Master Umpan Ikan Patin menjadi senjata andalannya para pemancing juara baik di dalam ajang lomba maupun di alam terbuka.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Babon ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 3 Pcs : Aldi Sumantri : Jl.Raya Ki Ageng Gribig No.19 Rt.01/05, Kel. Madyopuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139 : 081.323.993.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Babon

Umpan Ikan Patin Khusus Babon
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: