Selasa, 15 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari

Hallo Sobat Mancing! Selamat datang di situs resmi kami yang akan selalu hadir buat anda dengan berbagi info dan tips menarik seputar dunia mancing. Dan pada kesempatan kali ini akan mengulas artikel yang bertemakan tentang Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari. Baiklah, simak sampai tuntas infonya dibawah ini.

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari
Hobi memancing adalah salah satu kegiatan yang memiliki keasyikan tersendiri dimana dalam kegiatan ini mulai dari kesabaran, keberuntungan dan juga mental kita akan diuji. Selain itu kegiatan memancing banyak dilakukan di kolam pemancingan karena salah satu tempat/spot ini dapat dengan mudah kita jumpai di berbagai daerah di Tanah Air. Adapun yang menyukai spot mancing yang masih berbau alam seperti danau, sungai maupun rawa-rawa.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Ikan Patin

Ikan patin ialah salah satu ikan predator air tawar yang aktif pada malam hari alias nokturnal. Ikan ini lebih agresif dan aktif mencari makan di malam hari yang bersifat omnivora atau pemakan segala, mulai dari hewan air hingga tanaman air yang menjadi santapan sehari-harinya. Hal ini berlaku pada ikan patin yang hidup di alam yang sekaligus menjadi habitatnya.

Mengingat bahwa ikan patin termasuk hewan nokturnal yang bersifat rakus terhadap makanan ( omnivora ), bisa kita simpulkan bahwa waktu yang pas dan tepat untuk memancing ikan patin adalah di malam hari baik di alam maupun di kolam pemancingan. Memang memancing ikan di malam hari memiliki tingkat kesulitan tersendiri yang harus sigap dihadapi oleh pemancing tersebut.

Resep Umpan Jitu Ikan Patin Di Malam Hari, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Ikan Patin Malam Hari Paling JOSS -- Master Umpan

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari
Master Umpan Ikan Patin adalah salah satu produk umpan terbaik kami yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam menaklukan ikan target sehingga dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing. Umpan master ikan patin ini terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, dengan begitu tercipta produk umpan pelet dengan kualitas paling joss yang sangat disukai oleh ikan patin.

Banyak para pemancing yang sudah menggunakan umpan pelet master ikan patin ini, mereka sangat puas melihat hasil tangkapan yang didapat sesuai dengan apa yang diinginkan. Master Umpan Ikan Patin banyak dicari oleh para pemancing dan peserta lomba mancing di tanah air, karena produk umpan pelet ini menjadi solusi tepat umpan mancing ikan patin.

Umpan master ikan patin termasuk ini yaitu umpan pelet yang berbentuk serbuk kering yang memiliki aroma khas kesukaan ikan patin dimana dengan aromanya tersebut dapat merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan dapat dengan lahap memakan umpan. Bisa juga anda mencampurkan MASTER ESSENCE ke dalamnya sebagai bahan pendamping umpan jitu yang sangat berperan penting di dalam umpan untuk meningkatkan performa umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 4 Pcs : Anto Rismawan : Jl.Siliwangi No.68 Rt.08/10, Kel. Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat 45512 : 082.432.974.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: