Senin, 21 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Kabar hangat untuk anda para pencinta mancing ikan patin dimanapun berada, artikel yang akan kami bahas kali ini yaitu mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Di Alam Liar. Maka anda sangat beruntung sekali sudah mampir ke Situs Resmi kami yang selalu hadir untuk memberikan informasi menarik seputar dunia mancing.

Umpan Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Melakukan kegiatan mancing tepatnya di alam liar pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan memancing di kolam pemancingan. Karena di alam kita bisa langsung menikmati alam yang masih lestari dan ikan yang hidup di perairan liar biasanya berukuran besar-besar dari berbagai macam jenis ikan.

Baca Juga : Essen Oplosan Saritem (Sari wangi item)

Salah satu jenis ikan yang banyak diburu oleh para pemancing di alam liar yaitu ikan patin. Seperti yang kita ketahui bahwa ikan patin cenderung menyukai perairan yang liar, artinya masih banyak tangkai hewan dan tumbuhan. Sifatnya yang rakus dan sedikit agresif dari ikan patin ini banyak menarik minat para pemancing, terlebih lagi perlawanannya cukup menantang serta memicu adrenalin.

Namun ikan patin di alam liar saat ini semakin berkurang, tak lain adalah ulah dari manusia. Namun banyak di beberapa daerah yang masih terjaga alam sekitarnya yang berpotensi banyak ikan di dalamnya, salah satunya ikan patin. Hal - hal yang perlu diperhatikan sebelum hendak mancing ikan patin di alam liar selain peralatan memancing yang memadai, juga diperlukan teknik dan trik yang bagus serta umpan jitu yang tepat dan benar.

Umpan Ikan Patin Di Alam Liar Paling Jitu, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Rekomendasi Umpan Ikan Patin Liar Termantap Andalan Para Juara!!

Umpan Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Master Umpan Ikan Patin yaitu salah satu umpan pelet unggulan kami yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang terbebas dari bahan kimia berbahaya. Diolah secara baik oleh ahlinya dengan keahlian khusus menggunakan bahan yang disukai ikan sehingga tercipta produk umpan pelet ikan patin kualitas premium yang keampuhannya telah teruji ampuh dapat meningkatkan rating strike para angler.

Umpan pelet master ikan patin ini berbentuk serbuk halus kering yang memiliki aroma cukup khas yang sangat disukai ikan sekaligus memberikan efek rangsangan atau memicu agar ikan dapat dengan lahap memakan umpan. Sudah banyak para juara mancing yang menggunakan umpan ikan patin terutama dari produk Master Umpan, karena memang khasiatnya sudah tak diragukan lagi.

Bagi anda para pemula mancing yang masih kebingungan mencari umpan pelet jitu untuk ikan patin, Master Umpan ini menjadi solusi tepat untuk anda. Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi menggunakan Master Umpan Ikan Patin, karena sangat berperan penting untuk membantu anda dalam hal memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang pastinya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam serta di berbagai tempat lainnya
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Di Alam Liar, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 4 Pcs : Rafi Iskandar : Jl.Ciganea No.10 Rt.04/01, Kel. Sulukuning, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta, Jawa Barat 41152 : 082.621.716.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Umpan Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: