Selasa, 22 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai

Hai sahabat angler di seluruh Tanah Air, berjumpa kembali dengan kami disini tepatnya di halaman situs resmi Master Essen Ikan. Kali ini kami akan berbagi tips serta mengulas info menarik seputar Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai. Mari kita simak bersama jangan sampai ketinggalan. Salam Mancing Mania Mantap!!

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai
Memancing ikan patin di sungai menjadi suatu pekerjaan yang tidak mudah dan cukup menguji kesabaran. Seperti yang telah kita ketahui, sungai menjadi salah satu habitat dari ikan patin. Memilih spot mancing memang sangat penting terutama di sungai, hal ini dilakukan agar bisa mengetahui keberadaan ikan patin tersebut.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Harian

Ikan patin sendiri merupakan ikan predator air tawar yang bersifat omnivora, artinya pemakan segala mulai dari binatang-bintanag hingga tumbuhan air menjadi santapannya. Namun tak jarang patin juga menyambar umpan para pemancing, baik itu umpan alami ataupun umpan racikan sendiri.

Ikan yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele ini tergolong ke dalam keluarga Catfish yang aktif pada malam hari, sedangkan di siang hari biasanya suka berteduh ditempat yang gelap. Jadi untuk mancing ikan patin terlebih di sungai memiliki tingkat kesulitan tersendiri, mengingat ikan ini bersifat nokturnal. Berikut ini akan kami berikan resep rahasia umpan jitu ikan patin di sungai dengan Master Essen.

Racikan Ampuh Umpan Ikan Patin Di Sungai, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Master Ikan Patin Di Sungai Kualitas Mantap & Terpercaya

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai
Master Umpan Ikan Patin merupakan salah satu produk andalan kami, yang mana produk ini merupakan umpan pelet yang berbentuk serbuk halus kering yang dikemas dalam kemasan yang praktis yang berisi 250 gram. Master Umpan hadir sebagai solusi buat anda khususnya para pencinta mancing ikan patin.

Umpan pelet serbuk ikan patin ini terbuat dari bahan - bahan alami berkualitas unggulan yang dibuat langsung oleh tangan ahli anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga menghasilkan produk dengan kualitas mantap dan terpercaya.

Oleh karena itu, saat ini Master Umpan Ikan Patin menjadi perbincangan hangat di kalangan pemancing karena memang sudah teruji sebelum dipasarkan dan hasilnya terbukti ampuh menaklukan ikan target dengan cepat sehingga bisa membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang pastinya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam serta di berbagai tempat lainnya
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 5 Pcs : Dion Setya : Jl.Sutan Syahrir No.243 Rt.01/03, Kel. Mata Air, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat 25121 : 081.213.339.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai

Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: