Sabtu, 19 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam

Untuk anda yang sedang mencari umpan jitu untuk mancing ikan patin di kolam? sungguh anda telah beruntung sudah berkunjung ke blog resmi kami karena halaman kami kali ini akan mengulas informasi terbaru tentang Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam dari produk Master Umpan. Simak sampai habis ya!

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam
Ikan patin adalah ikan air tawar yang berhabitat di danau, rawa dan sungai. Ikan jenis ini banyak juga ditemukan di kolam-kolam pemancingan, karena memang seringkali dijadikan sebagai bahan turnament mancing yang didakan oleh pemilik kolam. Kolam pemancingan biasanya mengambil ikan patin dari pembudidaya atau mereka membudidayakanya sendiri.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Asli

Patin termasuk salah satu predator air tawar yang banyak dijadikan target oleh para pemancing. Ikan ini termasuk salah satu jenis ikan yang bersifat omnivora alias pemakan segala, memang ikan patin tidak seganas dan seagresif ikan bawal namun ikan ini juga memiliki sensasi strike tersendiri yang membuat para pencinta mancing ketagihan. 

Bagi anda yang gemar mancing ikan patin di kolam, kami akan berikan resep rahasia dan cara meracik umpan untuk mancing ikan patin di kolam yang bisa anda coba dan praktekan. Semoga bermanfaat!

Racikan Jitu Umpan Ikan Patin Di Kolam, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Ikan Patin Di Kolam Terbukti Paling Jitu Dengan Master Umpan

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam
Produk umpan pelet ikan patin siap pakai yang saat ini sedang populer dan banyak diperbincangkan di kalangan para pemancing yaitu Master Umpan, yang merupakan salah satu produk unggulan kami dimana terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang aman serta terbebas dari bahan kimia berbahaya.

Master Umpan Ikan Patin hadir sebagai solusi tepat bagi anda para pencinta mancing ikan patin di Tanah Air, karena produk ini terkandung 80% protein di dalamnya dengan aroma khas yang sangat disukai oleh ikan sehingga bisa membantu meningkatkan rating strike anda jauh lebih mantap dan gacor.

Keampuhan dan juga khasiat yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Patin memang sudah tidak diragukan lagi, hal ini sudah dirasakan oleh mereka yang sudah menggunakan produk ini dan hasilnya terbukti sangat memuaskan. Umpan master ikan patin sudah teruji sebelum dipasarkan sehingga dipercaya dapat menaklukan ikan target dengan cepat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 3 Pcs : Lutfi Permana : Jl.Pocut Baren No.139 Rt.08/04, Kel. Keuramat, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 24415 : 081.321.990.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam

Umpan Ikan Patin Khusus Di Kolam
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: