Rabu, 23 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Di Danau Rawa Dan Situ

Pembahasan kali ini adalah mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Di Danau Rawa Dan Situ paling ampuh yang sering digunakan oleh para pencinta mancing di Tanah Air dengan target ikan patin. Selain banyak digunakan di area alam, sangat cocok juga di gunakan di setiap perlombaan diantaranya galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini. Salam Strike!

Umpan Ikan Patin Khusus Di Danau Rawa Dan Situ
Ikan patin adalah salah satu jenis ikan air tawar yang menyukai perairan liar seperti rawa-rawa, danau, sungai maupun situ. Hal ini dikarenakan bahwa beberapa lokasi tersebut merupakan habitat asli dari ikan patin. Berbagai macam jenis ikan air tawar yang hidup di perairan liar yang paling banyak dijadikan target oleh para pemancing salah satunya ialah ikan patin.

Baca Juga : Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Alam Liar

Memancing ikan patin adalah salah satu kegiatan yang dapat memberikan sensasi tersendiri, terlebih lagi jika umpan kita tepat disambar oleh ikan ini. Pastinya para pemancing tidak ingin pulang dengan tangan hampa atau tidak membawa sama sekali ikan. Mengingat bahwa mancing ikan jenis ini terbilang susah susah gampang, kali ini kami akan memberikan salah satu faktor keberhasilan memancing yaitu racikan umpan untuk mancing ikan patin di alam.

Resep Ampuh Umpan Ikan Patin di Danau Rawa dan Situ, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Rahasia Umpan Jitu Ikan Patin Dengan Master Umpan Terbukti Paling Joss!!

Umpan Ikan Patin Khusus Di Danau Rawa Dan Situ
Umpan Master Ikan Patin, adalah produk dengan kualitas tinggi yang dapat meningkatkan rating strike para pemancing 2x lipat lebih cepat dibandingkan dengan produk lain. Produk ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dengan kandungan 80% protein di dalamnya, sehingga dipercaya ampuh bisa menaklukan ikan target dengan waktu yang singkat. Produk Umpan yang satu ini memiliki keunggulan, contohnya tidak mengandung bahan kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan.

Master Umpan Ikan Patin dibuat secara khusus oleh tangan ahli anak bangsa yang telah melalui proses tahap demi tahap sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Umpan ini termasuk umpan pelet yang berbentuk serbuk halus kering siap pakai dengan aroma khas yang dimilikinya yang sangat disukai oleh ikan patin, sehingga dapat membantu merangsang nafsu makan ikan maka dengan demikian ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam serta di berbagai tempat lainnya
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus di Danau Rawa dan Situ ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP :  2 Pcs : Bambang Suyono : Jl.Jend.Ahmad Yani No.69 rt.03/05, Kel. Jagalan, Kec. Wedi, Kab. Klaten, Jawa Tengah 57461 : 082.321.390.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Di Danau Rawa Dan Situ

Umpan Ikan Patin Khusus Di Danau Rawa Dan Situ
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: