Jumat, 18 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Sangat tepat sekali anda sudah mengunjungi Situs Resmi Kami yang pada edisi kali ini akan mengulas artikel tentang Umpan Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan terbaik yang sudah terbukti paling mantap oleh para pemancing handal. Kalau begitu, mari kita simak sama-sama informasinya dibawah ini. Salam Mata Pancing!

Umpan Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Perubahan cuaca yang berubah-ubah seperti musim hujan yang sudah terjadi di beberapa daerah di Tanah Air memang menjadi salah satu faktor dimana para pemancing harus siap siaga dalam menghadapi situasi seperti ini. Ketika musim penghujan datang biasanya mengakibatkan suhu menjadi lebih dingin dan menjadi salah satu faktor kegagalan dalam memancing terutama mancing ikan patin.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Harian

Ikan patin adalah ikan jenis air tawar yang habitatnya berada di danau, rawa-rawa dan sungai. Jenis ikan yang satu ini menjadi salah satu ikan target para pemancing, selain memiliki tarikan yang kuat juga termasuk salah satu ikan konsumsi yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Ikan patin termasuk satu diantara banyaknya jenis ikan air tawar paling populer di Tanah Air.

Berbicara ikan patin, mancing ikan patin terlebih pada musim hujan termasuk salah satu kegiatan yang memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Pada dasarnya apabila musim hujan datang, cuaca menjadi dingin biasanya ikan akan menjadi kurang nafsu makan dan selera makannya menjadi cepat berubah. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kami akan berikan resep jitu umpan ikan patin musim hujan yang mungkin bisa anda coba.

Racikan Umpan Ikan Patin Musim Hujan, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Master, Ikan Patin Musim Hujan

Umpan Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Untuk Umpan Ikan Patin Khusus Musim Hujan kami rekomendasikan anda dengan menggunakan Master Umpan Ikan Patin, kenapa harus Master Umpan Ikan Patin? karena produk yang satu ini merupakan brand umpan pelet kualitas unggulan yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan sehingga dipercaya ampuh dapat meningkatkan rating strike para pemancing.

Umpan master ikan patin ini berbentuk serbuk kering beraromakan khas yang sangat disukai oleh ikan patin. Umpan ini sudah teruji coba oleh para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara, dan memang hasilnya mereka sangat puas setelah melihat hasil yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Kami menghadirkan salah satu produk umpan ini sebagai solusi tepat umpan jitu bagi anda para pencinta mancing ikan patin.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 2 Pcs : Teguh Kurniawan : Jl.Raya Gumalar No.10 Rt.01/06, Kel. Gumalar, Kec. Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah 52194 : 082.342.429.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Umpan Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: