Kamis, 17 Oktober 2019

Umpan Ikan Patin Khusus Siang Hari

Salam Joran Melengkung! Pada edisi kali ini kami akan memberikan informasi menarik seputar memancing, artikel ini bertemakan tentang Umpan Ikan Patin Khusus Siang Hari. Simak artikelnya sampai tuntas ya.. semoga bermanfaat!

Umpan Ikan Patin Khusus Siang Hari
Ikan patin merupakan sejenis ikan air tawar yang banyak diminati oleh kalangan pemancing, dimana ikan ini terkenal memiliki tarikan yang lumayan dahsyat dan menantang. Selain itu ikan jenis ini juga termasuk ikan konsumsi yang mempunyai citarasa daging yang lezat dan gurih jika disajikan dengan berbagai macam olahan makanan. Jika kita mengkonsumsi ikan patin maka kebutuhan gizi kita akan terpenuhi, sebab ikan patin mengandung protein tinggi yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin

Memancing ikan patin menjadi suatu hobi yang sangat menyenangkan dan juga seru, mengingat ikan patin dapat memberikan perlawanan yang cukup memicu adrenalin sehingga memiliki sensasi tersendiri. Ikan patin tergolong hewan nokturnal yang bersifat omnivora, karakteristik hingga kebiasaan dari ikan patin ini hampir mirip dengan ikan lele.

Patin agresif dan melakukan aktifitasnya di malam hari, karena dari sifatnya yang mudah lapar bukan berarti ikan patin tidak mau makan di siang hari namun bisa kita simpulkan bahwa ikan patin akan lebih aktif pada malam hari. Bagi anda yang gemar mancing ikan patin terlebih di siang hari, kami akan berikan resep umpan jitu ikan patin siang hari dengan campuran Master Essen.

Umpan Jitu Ikan Patin Siang Hari, bahan - bahan yang digunakan :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master essen
Cara Pembuatan :  Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), setelah itu seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, Dan umpan pun siap pakai.

Umpan Ikan Patin Siang Hari Rekomendasi Dari Master Umpan

Umpan Ikan Patin Khusus Siang Hari
Master Umpan Ikan Patin, merupakan produk umpan pelet siap pakai yang bertekstur serbuk halus kering yang terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi dan dikombinasikan dengan bahan - bahan terpilih lainnya yang diolah oleh tangan ahli anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga keampuhannya sudah teruji dalam meningkatkan rating strike para pemancing.

Di dalamnya terdapat bahan - bahan yang mengandung 80% protein yang sangat disukai ikan dan juga perangsang ikan, dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan. Master Umpan Ikan Patin hadir sebagai solusi tepat umpan mancing ikan patin paling jitu yang sudah terbuktikan oleh pemancing di berbagai daerah di Nusantara, dan memang hasilnya sangat memuaskan.

Untuk anda yang sedang kebingungan mencari umpan pelet ikan patin, kami rekomendasikan dengan Master Umpan karena produk umpan ini sudah dikenal dan dipercaya sejak dulu sangat efektif dan ampuh menaklukan ikan target dengan tepat. Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Master Umpan Ikan Patin ini, dijamin kualitasnya dan juga bahan - bahan yang digunakan alami yang terbebas dari zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya,dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Siang Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 5 Pcs : Sopyan Abdul Malik : Jl.Peta No.49 Rt.01/04, Kel. Balokang, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46312 : 081.211.891.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Siang Hari

Umpan Ikan Patin Khusus Siang Hari
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: