Senin, 11 November 2019

Essen Ikan Nilem Babon Galatama

Berjumpa kembali di blog kami situsnya dunia memancing yang dimana pada edisi kali ini akan menyampaikan informasi terbaru mengenai Essen Ikan Nilem Babon Galatama paling mantap dari Master Essen.

Essen Ikan Nilem Babon Galatama
Ikan nilem jenis babon merupakan salah satu ikan yang banyak dijadikan target utama oleh para pemancing air tawar. Ikan ini sudah tersebar di Asia Tenggara, selain itu termasuk ikan budidaya untuk dikonsumsi terlebih di pulau jawa.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Babon

Nilem banyak ditemukan di berbagai lokasi seperti sungai, rawa-rawa maupun danau. Hal itu dikarenakan bahwa beberapa tempat tersebut sekaligus menjadi habitatnya.

Babon ikan nilem menjadi incaran utama selain rasanya yang lezat juga mengandung gizi tinggi yang baik untuk tubuh. Tak hanya itu, mancing ikan nilem babon ini memiliki sensasi strike tersendiri yang tidak kalah serunya dengan ikan jenis lain.

Baiklah, berikut kami sajikan salah satu resep umpan ikan nilem babon galatama andalan para juara mancing dengan Master Essen sebagai bahan pendampingnya. Simak sampai tuntas dibawah ini!

Umpan Ikan Nilem Babon Galatama, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Essen Galatama Babon Ikan Nilem Paling Mantap Anti ZONK - Master Essen

Essen Ikan Nilem Babon Galatama
Essen oplosan ikan nilem babon galatama yang saat ini sedang populer dan banyak dicari oleh para pemancing yaitu dari Master Essen, dimana produk essen oplosan murni siap pakai ini memiliki kualitas terbaik dan paling mantap dari produk essen lainnya.

Essen master ini mempunyai aroma khas dominan wangi sangat kuat dan menyengat serta lebih fresh yang mampu bertahan lama di dalam air. Oleh karena itu sangat efektif menarik perhatian ikan sekaligus memicu nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Di dalamnya terkandung bahan-bahan unggulan berkualitas yang dapat memberikan performa terhadap umpan. Dengan demikian, Master Essen dikenal dan dipercaya akan keampuhannya menaklukan ikan target dengan cepat.

Oplosan essen master ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi ikan hasil tangkapan masih tetap aman apabila dikonsumsi. Master Essen berperan penting di dalam umpan yang bisa membantu meningkatkan rating strike sehingga hasil tangkapan ikan yang di dapat lebih maksimal.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Babon Galatama ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau Tua dan Merah Tua : Anggara Ridwan : Jl.Suherman No.84 Rt.06/03, Kel. Jati, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat 44151 : 082.631.972.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Babon Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: