Kamis, 07 November 2019

Essen Ikan Nilem Induk Galatama

Selamat datang di situ resmi Master Essen Ikan dimana pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi dan tips menarik seputar Essen Ikan Nilem Induk Galatama. Kalau begitu, disimak sampai tuntas semoga bisa bermanfaat. Salam Joran Melengkung!

Essen Ikan Nilem Induk Galatama
Dalam menyukseskan kegiatan mancing terlebih dalam ajang perlombaan galatama ikan nilem memang menjadi suatu tantangan tersendiri. Salah satu ikan yang banyak ditargetkan oleh para peserta galatama yaitu ikan jenis induk, karena dalam arena galatama kategori juaranya totalan dan bobot terbesar alias induk/babon.

Baca Juga : Umpan Essen Lomba Harian Ikan Mas Indukan dan Rame

Untuk bisa mendapatkan ikan jenis induk harus memerlukan trik khusus dan juga skill yang bagus, terlebih lagi penggunaan umpan yang tepat dan jitu. Karena umpan menjadi salah satu faktor penting dalam memancing, jadi anda harus memaksimalkan umpan yang digunakan.

Resep Jitu Umpan Ikan Nilem Induk Galatama, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Oplosan Jitu Master Essen Untuk Mancing Galatama Ikan Nilem Induk

Essen Ikan Nilem Induk Galatama
Master Essen ialah salah satu produk unggulan berkualitas yang kami buat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan kesukaan ikan dan yang paling penting sudah teruji oleh para juara mancing sehingga dipercaya ampuh dapat memberikan performa terhadap umpan.

Produk ini memiliki beberapa varian serta aroma yang khas dominan wangi, salah satunya untuk campuran umpan ikan nilem. Essen oplosan ikan nilem dari Master Essen memang sudah dikenal akan keampuhannya dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing dalam kegiatannya baik dalam ajang perlombaan maupun di alam terbuka.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Induk Galatama ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Merah Tua : Dudi Wardana : Jl.Lengkong Besar No.89 Rt.05/03, Kel. Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261 : 081.221.479.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Induk Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: