Selasa, 12 November 2019

Essen Khusus Ikan Nilem

Hai sahabat strike, pembahasan kali ini adalah mengenai Essen Khusus Ikan Nilem dari produk Master Essen. Dimana produk essen ini sedang populer dikalangan para pemancing sehingga banyak digunakan baik di alam terbuka maupun dalam turnament mancing.

Essen Khusus Ikan Nilem
Memancing ikan nilem memang saat ini banyak diminati selain menyenangkan dan mengasyikan juga dapat memberikan sensasi tersendiri pada saat strike. Perlawanan dari ikan nilem memang tak sekuat ikan mas dan bawal akan tetapi tak kalah serunya dengan nilem.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian Yang Cocok Siang Malam

Ikan nilem ialah salah satu ikan yang hidup di air tawar, untuk habitatnya berada di sungai, rawa-rawa dan danau. jenis ini termasuk ikan konsumsi yang banyak dibudidayakan oleh masyarakat di Tanah Air. Selain mempunyai citarasa daging yang lezat, ikan nilem juga bergizi tinggi. Oleh karena itu, tak heran banyak yang menggemari ikan nilem.

Resep Jitu Racikan Umpan Ikan Nilem, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Inilah Essen Ikan Nilem Terpopuler 2019!

Essen Khusus Ikan Nilem
Master Essen adalah salah satu produk unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani dan ekstrak buah segar serta dikombinasikan dengan bahan alami lainnya sehingga menghasilkan aroma essen dominan wangi yang khas yang sangat disukai oleh ikan, terlebih ikan nilem.

Essen master oplosan ini diracik oleh tangan anak bangsa dengan keahlian khusus dan ditakar dengan takaran yang tepat dan pas dengan begitu tercipta produk essen oplosan murni dengan kualitas paling mantap dan yang paling penting sudah teruji dan terbukti ampuh dapat meningkatkan performa umpan dengan aroma khasnya yang kuat dan menyengat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Khusus Ikan Nilem ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Hardiansyah : Jl.Dr.Hamka No.62 Rt.02/10, Kel. Pakan Kurai, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26137 : 081.221.773.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Khusus Ikan Nilem
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: