Selasa, 05 November 2019

Essen Ikan Nilem Galatama Malam Hari

Kabar gembira para pencinta mancing ikan nilem, halaman kami kali ini akan membahas tentang Essen Ikan Nilem Galatama Malam Hari paling joss hanya dari produk Master Essence. Baiklah, selamat menyimak! Salam Mancing Mania!!!

Essen Ikan Nilem Galatama Malam Hari
Memancing adalah suatu pekerjaan yang sekaligus menjadi hobi seseorang yang biasa dilakukan untuk mengisi waktu luang seperti di akhir pekan. Pada umumnya kegiatan yang satu ini dilakukan oleh kaum adam namun tak jarang wanita begitupun anak-anak yang menyukai mancing, baik di perairan liar maupun di kolam pemancingan.

Baca Juga : umpan pelet ikan mas galatama anti zonk

Ikan nilem merupakan salah satu ikan yang banyak diminati di kalangan pemancing air tawar karena memiliki tarikan yang tak kalah serunya dengan ikan air tawar lain yang dapat memberikan sensasi tersendiri. Walaupun memiliki ukuran tubuh yang tidak besar, akan tetapi mempunyai perlawanan yang sengit jika sudah menancap di mata pancing.

Berikut ini akan kami sajikan resep dan cara membuat umpan ikan nilem galatama malam hari yang mantap. Menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan juga cara meraciknya pun terbilang cukup mudah dan tidak memerlukan wakti yang lama.

Umpan Ikan Nilem Galatama Malam Hari, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Essen Oplosan Ikan Nilem Galatama Malam Hari Terbukti Paling Mantap Menggunakan Master Essence

Essen Ikan Nilem Galatama Malam Hari
Essen ikan nilem galatama malam hari dari produk Master Essen yaitu salah satu varian essen oplosan terbaik yang sudah terbukti mantap oleh para pemancing handal baik dalam ajang perlombaan mancing maupun di alam terbuka. Essen oplosan ini terbuat dari bahan-bahan ilmiah berkualitas dan yang paling penting terbebas dari bahan kimia berbahaya.

Essen master ini dibuat dengan takaran yang pas dan tepat oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat disukai oleh ikan. Selain itu, aromanya yang kuat dan pekat di dalam air mampu memikat perhatian ikan sekaligus memicu nafsu makan ikan dengan begitu ikan dengan cepat mendekat dan memakan umpan dengan cepat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Galatama Malam Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Merah Tua : Yoga Darusman : Jl.Bawal No.34 Rt.02/07, Kel. Wonorejo, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28125 : 081.221.693.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Galatama Malam Hari
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: