Sabtu, 02 November 2019

Essen Ikan Nilem Galatama

Hallo sobat mania dari Sabang sampai Merauke, kembali lagi bersama kami yang akan senantiasa hadir untuk memberikan informasi seputar dunia memancing. Pada halaman kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai Essen Ikan Nilem Galatama yang telah banyak digunakan oleh pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam perlombaan mancing dan juga di area alam. Baiklah, simak sampai tuntas infonya dibawah ini. Salam Strike!

Essen Ikan Nilem Galatama
Ikan nilem adalah sejenis ikan air tawar yang menjadi primadona di kalangan pemancing. Ikan jenis ini salah satu ikan target yang memang asik untuk dipancing, walaupun ukurannya tidak besar tetapi dapat memberikan sensasi tersendiri terutama pada saat strike. Banyak pemancing yang tertarik untuk memancing ikan nilem bahkan tak jarang banyak dijadikan untuk bahan perlombaan mancing, diantaranya lomba mancing galatama.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Untuk Lomba Galatama

Mancing ikan tergolong suatu kegiatan yang positif, selain menyenangkan dan seru juga memiliki segudang manfaat seperti pelepas penat, mengusir suntuk, menghilangkan stress dan yang paling utama yakni mampu mengasah kesabaran. Tak heran jika kegiatan yang satu ini banyak digandrungi oleh masyarakat terlebih para pria. Memancing dengan target ikan nilem terbilang susah-susash gampang, diperlukan strategi dan trik khusus serta umpan jitu yang tepat terutama jika anda senang mengikuti turnament mancing.

Umpan Ikan Nilem Galatama, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Oplosan Jitu Essen Master Untuk Umpan Ikan Nilem Galatama

Essen Ikan Nilem Galatama
Master Essen adalah produk unggulan oplosan essen murni siap pakai terbaik paling jitu, didalamnya mengandung bahan-bahan yang mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan diantaranya umpan ikan nilem racikan kita sendiri.

Essen ini dibuat dengan keahlian khusus oleh tangan anak bangsa dari perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah dan bahan alami lainnya sehingga menghasilkan aroma essen yang sangat khas, dan tentunya sangat disukai oleh ikan.

Keunggulan dari Master Essen sendiri tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya sehingga ikan hasil tangkapan masih tetap aman jika dikonsumsi. Selain itu, dari segi aromanya lebih fresh dan pekat di dalam air yang sangat ampuh menarik perhatian ikan juga efektif untuk merangsang nafsu makan ikan dengan begitu ikan dapat dengan lahap memakan umpan. Master Essen sudah teruji oleh para pemancing handal dan hasilnya terbukti sangat memuaskan, oleh karena itu kini Master Essen menjadi senjata andalannya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Galatama ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Marwan Solihin : Jl.Syekh Jamil Jambek No.24 Rt.01/02, Kel. Pakan Kurai, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26137 : 082.316.986.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: