Rabu, 06 November 2019

Essen Ikan Nilem Galatama Siang Hari

Salam hangat sobat pancing dimanapun berada, kali ini halaman kami akan membagikan informasi menarik untuk anda para pencinta mancing ikan nilem yaitu tentang Essen Ikan Nilem Galatama Siang Hari super ampuh yang banyak dicari oleh para juara mancing.

Essen Ikan Nilem Galatama Siang Hari
Ikan nilem yaitu satu diantara beragam jenis ikan air tawar yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Ikan jenis ini termasuk ikan konsumsi yang mempunyai citarasa daging yang lezat serta mengandung gizi yang baik untuk kesehatan tubuh, sehingga tak heran jika ikan nilem ini banyak diburu untuk bahan konsumsi maupun dibudidayakan.

Baca Juga : Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Master Essen Ikan

Banyak para pemancing yang menjadikan nilem sebagai target incaran utama, karena ikan ini dapat memberikan sensasi tersendiri pada saat strike. Walaupun memiliki postur tubuh yang agak kecil namun tak kalah seru jika dibandingkan dengan ikan air tawar lainnya.

Untuk mancing ikan nilem, kita membutuhkan umpan jitu yang khusus agar memperoleh hasil tangkapan yang maksimal terlebih jika anda gemar mengikuti ajang perlombaan mancing seperti harian, galatama maupun kilo gebrus. Berikut kami sajikan resep umpan mancing ikan nilem galatama siang hari yang biasa digunakan para pemancing juara.

Umpan Ikan Nilem Galatama Siang Hari, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Essen Galatama Ikan Nilem Siang Hari Anti Zonk!

Essen Ikan Nilem Galatama Siang Hari
Master Essen yaitu produk premium essen oplosan kualitas terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diolah dan diracik oleh tangan anak bangsa dengan keahlian khusus sehingga menciptakan essen murni yang memiliki aroma khas yang mampu meningkatkan performa umpan, salah satunya umpan racikan umpan ikan nilem galatama siang hari racikan kita sendiri.

Kelebihan dari Master Essen sendiri diantaranya bisa menambah rating strike para pemancing dan membantu memaksimalkan hasil tangkapan yang pastinya memuaskan. Di dalamnya terkandung 80% protein yang sangat efektif merangsang nafsu makan ikan, sehingga ikan dapat dengan lahap menyambar umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Galatama Siang Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Supriatna : Jl.Sisingamangaraja No.36 Rt.01/02, Kel. Sigulang Gulang, Kec. Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143 : 082.313.817.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Galatama Siang Hari
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: