Sabtu, 16 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Indukan

Kabar gembira khususnya bagi pencinta mancing ikan nilem, karena situs resmi Master Essen akan mengulas artikel terbaru tentang Essen Ikan Nilem Khusus Indukan. Baiklah, simak sampai tuntas ya! Salam Joran Melengkung..

Essen Ikan Nilem Khusus Indukan
Ikan nilem tergolong sebagai salah satu jenis ikan air tawar yang memoiliki nilai ekonomis cukup tinggi, rasanya yang lezat dan gurih serta mempunyai kandungan gizi tinggi sehingga menjadi ikan konsumsi favorit di semua kalangan.

Baca Juga :Master Umpan Ikan Mas Indukan Neter Terus

Rasa puas luar biasa akan diraskan jika mendapatkan ikan nilem indukan. Dan untuk mendapatkannya kita harus mempunyai trik khusus dan umpan jitu yang tepat. Nah, berikut ini akan kami sajikan resep umpan ikan nilem indukan paling jitu dengan menambahkan Master Essen. Seperti apa bahan-bahan dan juga cara meraciknya? yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Racikan umpan ikan nilem Indukan,
bahan yang dibutuhkan:
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Oplosan Essen Indukan Ikan Nilem Terbaik 100% JOSS

Essen Ikan Nilem Khusus Indukan
Master Essen merupakan produk essen unggulan kualitas premium yang sedang banyak dicari oleh para juara mancing. Dari segi aroma, Master Essen memiliki aroma essen khas yang lebih fresh dan tahan lama sehingga sangat efektif meningkatkan performa umpan salah satunya umpan racikan ikan nilem indukan racikan kita sendiri.

Essen master oplosan ini terbuat dari bahan alami berkualitas yang aman sehingga ikan hasil tangkapan masih tetap aman untuk dikonsumsi. Selain itu, Master Essen dikemas secara praktis yang sudah tersegel rapi agar tetap terjaga aroma dan juga kualitasnya. Kelebihan essen oplosan dari produk Master Essen memang sudah tidak diragukan lagi diantaranya dapat membantu menambah rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Indukan, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Dwi Apriliandi : Jl.Padat Karya No.87 Rt.04/09, Kel. Sukajaya, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961 : 081.121.889.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Indukan
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: