Jumat, 15 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Galatama

Salam mancing mania, selamat datang di situs resmi Master Essen yang dikesempatan kali ini akan menyajikan informasi menarik tentang Essen Ikan Nilem Khusus Galatama. Simak terus jangan sampai terlewatkan!

Essen Ikan Nilem Khusus Galatama
Mendengar nama ikan nilem memang rasanya tidak sepopuler ikan mas, padahal bentuk tubuh ikan ini sekilas hampir sama dengan ikan mas namun kebanyakan orang pasti sudah sering melihat karena nilem menjadi salah satu ikan budidaya untuk bahan konsumsi.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Galatama

Ikan nilem ini merupakan ikan endemik Indonesia yang banyak hidup di sungai, danau dan rawa-rawa. Ikan jenis ini sebagai salah satu ikan asli yang hidup di perairan tawar Indonesia yang banyak digemari oleh masyarakat. Citarasa daging yang lembut dan lezat serta kandungan gizi yang tinggi menjadi suatu alasan untuk dikonsumsi.

Kabar baik bagi anda para pencinta mancing, dibawah ini kami akan memberikan informasi mengenai resep umpan ikan nilem galatama termantap yang bisa anda coba. Berikut bahan-bahan dan cara penyajiannya.

Umpan Ikan Nilem Galatama,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Essen Umpan Ikan Nilem Galatama Terbukti Jitu Paling Gacor BY Master Essen

Essen Ikan Nilem Khusus Galatama
Produk essen oplosan dengan kualitas premium yang saat ini sedang populer di kalangan para pemancing air tawar yaitu MASTER ESSEN. Produk essen master ini mengandung bahan-bahan murni terbaik yang berkualitas dan diracik oleh tangan ahli anak bangsa dengan pas dan tepat sehingga tercipta aroma essen yang begitu khas.

Master Essen Ikan Nilem sendiri salah satu varian essen dari MASTER ESSEN yang kini telah hadir untuk anda sebagai solusi umpan jitu mancing ikan nilem. Essen oplosan master ikan nilem ini dapat membantu meningkatkan performa dan kualitas umpan menjadi lebih mantap dan lahap dimakan ikan, karena aromanya yang kuat dan menyengat mampu menambah nafsu makan ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Galatama, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 1 Botol : Essen Merah Tua : Dadan Kusmanto : Jl.Derwati No.74 Rt.05/011, Kel. Derwati, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292 : 082.221.870.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Galatama
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: