Kamis, 14 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Kilo Gebrus

Kali ini Master Essence akan memberikan info menarik yang sayang jika anda lewatkan khususnya para pencinta mancing ikan nilem, karena kami akan mengulik suatu tema yaitu Essen Ikan Nilem Khusus Kilo Gebrus. Simak sampai tuntas penjelasannya dibawah ini!

Essen Ikan Nilem Khusus Kilo Gebrus
Memancing ikan nilem di kolam kilo gebrus memang terbilang cukup seru. Dan lagi bisa dikatakan mancing ikan nilem di alam dan di kolam buatan memang sangat berbeda, umumnya mancing di kolam buatan cukup mudah dibanding di alam liar. Namun jika anda senang bernuansa alam anda bisa mengunjungi beberapa tempat atau spot mancing seperti danau, rawa maupun sungai karena tempat tersebut adalah habitat asli dari ikan nilem.

Baca Juga : Promo umpan pelet ikan mas kilo gebrus

Pastinya ikan nilem sudah tidak asing lagi di dengar, citarasa daging yang lembut dan lezat ini banyak diminati di semua kalangan. Oleh karena itu masyarakat kita banyak yang membudidayakan ikan nilem untuk dikonsumsi maupun di perjualbelikan dipasar. Bagi anda para pencinta mancing, berikut ini kami akan memberikan resep rahasia umpan ikan nilem kilo gebrus.

Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus,
bahan-bahan yang digunakan :

  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Essen Ikan Nilem Kilo Gebrus Paling Bagus Terpercaya! "MASTER ESSENCE"

Essen Ikan Nilem Khusus Kilo Gebrus
Master Essence merupakan suatu brand essen oplosan paling bagus terpercaya dengan kualitas premium, dengan bahan-bahan yang digunakan murni terbaik. Essen ini sudah teruji keampuhannya sebelum dipasarkan dan hasilnya terbukti sangat memuaskan bisa menambah rating strike para angler dari pemula hingga juara.

Essence master sendiri mempunyai keunggulan, tidak mengandung zat kimia berbahaya. Dari segi aroma pun sangat kuat dan menyengat dominan wangi yang khas, dari aroma tersebut mampu meningkatkan performa umpan menjadi 2x lebih cepat disambar ikan. Seperti halnya mengandung 80% protein, master essence ini sangat efektif merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan dapat dengan lahap memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Khusus Ikan Nilem Kilo Gebrus, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Hijau : Juan Firmansyah : Jl.Raya Sesetan No.54 Rt.02/08, Kel. Sesetan, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80114 : 081.211.473.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Kilo Gebrus
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: