Rabu, 13 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Harian

Kabar gembira para pencinta strike, jumpa lagi di web kami distributor Master Essence. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Essen Ikan Nilm Khusus Harian super joss. Simak terus artikelnya sampai habis ya! Salam Mata Pancing.

Essen Ikan Nilem Khusus Harian
Ikan nilem yakni ikan sejenis air tawar yang banyak dijumpai hampir di wilayah Indonesia. Untuk habitatnya berada di danau, rawa-rawa, sungai dan lainnya. Nilem termasuk salah satu ikan yang dibudidayakan oleh masyarakat sebagai bahan konsumsi, karena citarasa dagingnya yang lezat serta mengandung gizi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga : racikan umpan ikan mas harian rekomendasi para master

Bicara tentang ikan nilem, banyak para pemancing air tawar yang memburu ikan jenis ini baik di alam maupun di kolam pemancingan. Dengan banyaknya tempat atau spot mancing ikan nilem yang berbeda beda, maka untuk memancing ikan ini diperlukan trik khusus serta keahlian dalam hal penggunaan umpan. Nah, berikut ini adalah resep umpan ikan nilem harian yang bisa anda coba.

Resep Umpan Ikan Nilem Harian Paling Joss, bahan-bahan yang digunakan :
  • Kue pasri
  • Air hangat secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatan : Sediakan 1-2 kue,Buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas, lalu tiriskan biskuitnya,Diamkan kue hingga dingin, setelah itu Tambahkan Master Essen 3-5 tetes, Aduk hingga rata dan kenyal, dan umpan siap digunakan.
Catatan : Untuk penggunaan essen bisa di campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya, 1 kail umpan, 1 tetes

Oplosan Essen Master Ikan Nilem Harian

Essen Ikan Nilem Khusus Harian
Essen yaitu suatu bahan yang memiliki aroma khas kuat & menyengat, bahan ini berperan penting di dalam umpan yakni sebagai penguat aroma umpan sekaligus pemicu ikan agar cepat mendekat dan langsung memakan umpan dengan lahap.

Master Essen merupakan produk essen oplosan yang terbuat dari ekstrak hewani dan ekstrak buah segar serta dikombinasikan dengan bahan-bahan alami pilihan yang diracik dengan keahlian khusus oleh tangan anak bangsa sehingga tercipta produk essen oplosan siap pakai kualitas premium.

Produk essen unggulan ini mempunyai aroma khas dominan wangi yang pekat dan lebih tahan lama berada di dalam air. Di dalamnya mengandung seperti halnya 80% protein yang sudah teruji dan terbukti ampuh dapat membantu menambah performa umpan sekaligus meningkatkan rating strike para pemancing.

Essen Master hadir sebagai solusi umpan jitu anda jauh lebih mantap dan pastinya menghasilkan tangkapan ikan yang lebih maksimal. Master Essen berfungsi untuk memikat perhatian ikan dan merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap, sebab aroma yang keluar sangat kuat dan menyengat. Oleh karena itu, khususnya bagi anda yang sedang mencari essen oplosan ikan nilem harian kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Master Essen.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Khusus Ikan Nilem Harian , anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Rudi Juliandi : Jl.Imam Bonjol No.29 Rt.03/09, Kel. Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131 : 082.313.897.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Harian
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: